RAPAT PRA TEPRA SOPD PROVINSI DAN KAB/KOTA SE- KALTENG

suSelasa, 08/05/2018 Rapat Tepra SOPD Provinsi  dan Kab/ Kota se Kalimantan Tengah dilaksanakan di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Provinsi Kalteng dengan agenda sinkronisasi Realisasi penyerapan APBD dan APBN. Rapat Tepra dibuka oleh Asisten Gubernur Bidang Ekonomi  dan dipimpin oleh Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

Rapim Pra Tepra dimulai  pada pukul 08.30 wib. Kabupaten Barito Utara dihadiri oleh Ir. Setiazid. MSi Kabag Adm. Pemb. Setda Kab. Barut dan Kabid Pengendalian Pemb. Bappeda Litbang Suparmi A. Aspian. S.ST. MT. Kasubbid Pengendalian pemb. Bid Sosbud dan Kasubbid Pembukuan dan Pelaporan Bapak Abdul Kadir. S.Sos.I dan kasubbag Keuangan Badan Pengelolan Pendapatan Daerah Kabupaten Barito utara.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Prov. KALTENG Kaspinoor. SE. MSi memberi paparan tentang Sumber2 Pendapatan Daerah Kaliman Tengah dan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Kalimantan Tengah memberikan pengarahan proses percepatan Pengadaan Barang dan Jasa.

suw

Pada periode 31 April 2018  Realisasi  Belanja Kabupaten Barito Utara menempati Posisi 4 dari 14 Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah dengan Realisasi Keuangan Belanja 17,94% dan Realisasi fisik 23,98% sedangkan dari sisi Penerimaan Pendapatan Kabupaten Barito Utara menempati posisi 14 dari 14 Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah dengan Realisasi Penerimaan Pendapatan 16,79%. (Oegy-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.